Tapi Tersedia 9 Keaslian Mengejutkan Mengenai Kotora

Semata orang prihatin. 
Semua orang2 kecewa. Menanggapi lebih menempel tinja Kamu dapat mengocok Anda mengenai kondisi kuman vital itu - & keseluruhan kesehatan tubuh Anda. Secara pemikiran tersebut, saya berkata dengan Robynne Chutkan, seorang ahli gastroenterologi di Georgetown Hospital & penulis Gutbliss dan The Microbiome Solution yang jemah.



sepasang organ tentang kanal pencernaan, mikroba yang muncul di dalamnya, dan tahi yang tampak dari tersebut Berikut ialah beberapa keaslian tentang telau yang kiranya ingin Kamu ketahui. Amat menggoda untuk memikirkan telau sebagai tahi makanan tahi makanan yang kalian makan - barang yang berhasil melewatinya setelah pencernaan. 

Tapi tak berarti seluruh orang waras akan tersedia yang mengetahuinya. Poop tak hanya hanyalah tertawa. Karet ilmuwan & dokter yang mempelajari tahi telah medapati bahwa itu adalah dampak sampingan daripada beragam kuman di usus Anda yang berdampak di kesehatan Kamu dengan bervariasi cara.

Walhasil, barang itu ada, akan tetapi 50 datang 80 bayaran kotoran Kamu (tidak dikategorikan air) sesungguhnya adalah kuman yang telah tinggal di usus Anda & kemudian dikeluarkan saat persembahan melewatinya. Selekeh Anda pula mengandung sekitar kecil pola Anda swasembada: sel-sel tingkatan usus yang tersumbat sepanjang pencernaan. Selekeh Anda pula mencakup kurang lebih bahan tumbuhan yang tidak siap dicerna tersebut - diantaranya selulosa pada sayuran - dengan rasio yang jelas tergantung di makanan Kamu. 

Tapi tersebut tidak seluruh bakteri. Penuh bakteri pada kotoran sedang hidup, akan tetapi beberapa antaralain adalah bekas mati daripada spesies yang mekar tatkala mereka membuang bahan tumbuhan yang tidak bisa dicerna yang kalian konsumsi, kemudian meninggal tidak lama lalu. Dan, pasti lah, ada larutan.

Komentar

Postingan Populer